Selamat Datang...

Selamat datang di blog baru saya. Sengaja pakai blog baru untuk ke depannya karena kalau ingin blog lama rapi, harus dihapus beberapa postingan yang meskipun tidak berguna tapi ada memori tersendiri bagi saya pribadi. Di blog yang sekarang, saya ingin lebih memaksimalkan diri untuk menulis. Bukan tentang curhat-curhat tak jelas lagi. Tapi lebih pada karya-karya yang ingin saya publikasikan ke teman-teman yang ingin membaca. 

Kalau untuk mengisahkan kehidupan pribadi saya sudah ada blog lama yang saya jadikan diary pribadi yang memang hanya bisa dibaca sendiri oleh saya. Di sana akan terus ada postingan baru bahkan mungkin setiap hari saat saya benar-benar tid
ak ada tempat bercerita. Sedangkan di sini saya akan usahakan hanya ada karya saja. Sebagai anak Sastra Indonesia sudah seharusnya saya bicara karya, apalagi sekarang sudah masuk semester 9 dengan beban SKS skripsi saja.

Untuk ke depannya, setiap tanggal 20 akan ada postingan baru di blog ini. Baik itu puisi, cerpen atau bahkan yang sederhana semacam pantun. Semoga saja bisa komit dengan blog sendiri, dan semoga dari blog baru ini nanti bisa benar-benar menciptakan karya yang bisa dibawa ke tengah-tengah masyarakat pembacanya. 

Semoga tidak jadi wacana saja. Oh iya, kenapa harus tanggal 20? Karena tanggal 20 adalah tanggal ulang tahun saya di bulan Februari. Berarti di bulan Februari tahun depan selain saya harus menghadiahi diri saya dengan gelar sarjana, saya juga harus menghadiahi diri saya dengan tulisan saya sendiri. Seperti kata orang, cintai diri kita dahulu. Jadi hadiahi diri kita dengan hal-hal manis di hari-hari terpenting dalam hidup kita, bukan cuma mengharapkan hadiah dari orang lain saja. 

Sampai berjumpa di tanggal 20. :)

Komentar