Absen dulu..

Belakangan ini semacam gejala kehabisan ide karena pikiran sedang kacau melihat kawan-kawan Wilayah 2 yang sedang melaksanakan Musyawarah Wilayahnya. Sebegitu berdampaknya loh kalian di kehidupan Febrieza. Sampai bingung mau menulis apa lagi di sini. Tetapi jangan sombong dulu. Itu cuma alasan untuk pembenaran saja.

Seminggu belakangan memang kehabisan ide karena berada di kampung halaman yang notabene jadi anak baik dulu alias menjadi anak rumahan. Otomatis tidak ada kemana-mana dan tidak bertemu ide. Padahal hari Minggu yang lalu itu bisa saja dijadikan ide luar biasa. Di Nagari Surian diadakan Buru Babi besar-besaran yang katanya dihadiri PORBBI dari Jawa dan Sumatra. Tetapi sebab satu dan lain hal, aku memutuskan untuk tidak keluar rumah sampai sore. Sekalinya keluar ramainya langsung terlihat padahal itu sudah sore bahkan sudah mendung.

Karena tidak keluar rumah dan menyaksikan lama, jadi tidak ada pula yang bisa aku tuliskan tentang buru babi itu. Bukan berarti sekitaran rumahku banyak babi ya. Tetapi memang rumahku di kampung masih terhitung dekat dengan hutan rimba.

Setahuku buru babi besar-besaran ini memang sekali sekian tahun diadakan PORBBI itu. Ya sudahlah. Intinya tidak ada ide untuk menulis. Kali ini isinya keluhan sajalah. Terima kasih.

Komentar