Assalamualaikum 2021 :)



 

Oh, hello..

Hahaha, sejak nonton Agent of Shield jadi suka dengan kalimat begitu dengan aksen british ala-ala Jemma Simmons. Well, Assalamualaikum 2021. Merayakan tahun baru masehi memang bukan budaya islam, sebab islam punya kalender sendiri, seperti halnya Jawa juga punya penanggalan sendiri. Tapi hei 2021, mari membuat cerita-cerita baru.

Ini tulisan pertama setelah sekian lama hiatus dari laman ini. Gokil dampak pandemi bisa sampai ke titik dimana aku tidak menemukan diri dalam kata-kata kecuali bacotan media sosial seperti ini. Semenjak Maret sampai Desember itu adalah mudik terlama versiku semenjak mulai masuk SMA, goks banget! Meskipun banyak pengalaman virtual yang lumayan seru. Paling berkesan adalah mengikuti cerita-cerita pemilihan. Apalagi pemilihan Bupati Solok, pasangan calon sih palingan hanya deg-degan biasa saja. Tim sukses di bawah, bahkan hanya pendukung, sudah saling ngotot klaim sana-sini. Lalu saling sikut dengan kalimat tidak menyenangkan di media sosial.

Tidak sebatas itu saja, mengetahui beberapa orang bahkan bergantung hidupnya pada hasil pemilihan tak kalah seru. Sebab angka kemenangan di Kabupaten Solok lumayan tipis selisihnya, kita yang tidak mendukung siapa-siapa apalagi tidak terlalu menggantungkan nasib ke sana saja dagdigdugnya lumayan sekali. Tidak terbayang bagaimana rasanya jantung pendukung dan mereka yang bergantung padahal tersebut. Dan yak, selamat untuk Bapak Epyardi Asda & Bapak Jon F.Pandu yang mengungguli ketiga pasangan calon lainnya. Meskipun kabar yang kudengar ada pengajuan ke Mahkamah Konstitusi.

DAN SELAMAT JUGA UNTUK BUYA FAVORITKU, Bapak Mahyeldi. Dia mengungguli tiga pasangan calon gubernur. Dan tentu juga ada tuntutan ke Mahkamah Konstitusi. Cuma berharap Pak Mahyeldi meluangkan waktu dulu untuk jalan-jalan sama Padang Heritage dulu sebelum nantinya dilantik menjadi Gubernur. Kan waktu itu sudah janji, Pak, untuk ikutan kegiatan kami agak sekali. Jadi sebelum sibuk banget, ayoklah luangkan waktu. Heuheu. 

Sekali lagi hallo 2021...

 

 

Ayok memulai kembali semuanya, tadi juga sudah berziarah ke makam Ayah bersama keluarga dan full team. Sekali lagi, Assalamualaikum 2021. Tadi kita sudah memulainya dengan jalan pagi dengan suguhan sunrise dan pantai yang seru sekali. Permulaan yang bagus meski sempat terganggu oleh obrolan bapak-bapak tidak jelas. Saat saya mengaku sudah "berkawan" baru dia mencari jalan berbeda. HAHAHA.

 

2021, yok bisa yok kita! Susun siasat lagi, restart lagi, rajin baca lagi, menulis lagi, jalan-jalan lagi. Semoga tahun ini menjadi tahun ajaib yang berbaik hati. Berkahi ya Allah.. Bismillah.

Komentar