Di'Tenang'kan Yura Yunita :")


Yura Yunita, penyanyi bersuara sendu ini mencoba menenangkan banyak orang dengan lagu barunya; Tenang. Beriringan dengan lagunya yang sudah didengarkan jutaan kali ini, Yura juga merilis sebuah short film di youtube pribadinya; YURA YUNITA. Kalian harus sekali menonton short film dan video lirik yang diunggahnya di youtube tersebut. Saranku menyendirilah untuk menikmati karya terbaru Yura ini dan lebih baik kalau layar penuh menyaksikan video liriknya. 


Terlebih untuk kalian yang punya sepi terpendam tak terkatakan, lagu inilah milik kalian. Tak sampai di sana, dalam liriknya tertulis 'Menanti-nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu'.Ini menunjukkan lagu ini benar-benar tertuju pada Tuhan, sebab dalam kaidah bahasa Indonesia penyebutan 'Kamu' atau '-Mu' dengan huruf kapital adalah kata ganti untuk Tuhan. Iya, sepenggal lirik itu akan menusukmu (itu kalau kalian punya hati sih ya, HAHA). 

 


Aku juga berhasil melepaskan semua kesedihan, berdamai dengan banyak situasi, melepaskan air mata sejadi-jadinya dengan lagu ini. Mengingat banyaknya gusar yang aku pendam habis-habisan dari banyak orang. OBAT BANGET SIH LAGU INI !!!! Bisa melampiaskannya habis-habisan semuanya. Tenang sekali mendengarkannya. Lagu ini memang layak menjadi bagian doa seperti kata Yura dalam videonya. Huft!!


Yura juga menjelaskan tentang lagunya di video Youtube-nya yang lain. Untuk perindu ulung sepertiku, lagu ini sangat  berarti mendalam. Lagu yang puitis dan sedikit religius dalam sepi-sepi yang dikumpulkan Yura dalam hidup dan cerita-cerita dari pendengar yang dibaca oleh Yura dalam pesan media sosialnya.

 

Kalian harus dengar semua rentetan Tenang di youtube YURA YUNITA, nikmati sebagai milik kita. Tenang yang menenangkan sekali. Harus!!!

 

Thank you, Yura!!

Komentar

Posting Komentar