Welcoming 2022 with New Domain, yeay!!!

Pertama sekali, aku harus umumkan AKU SUDAH PAKAI DOMAIN BARU!!!!!!

Senang sekali di awal tahun membuat progres baru di blog yang harus makin rajin update lagi. Lah ayok cerita singkat kita tentang tahun yang lewat.



Ternyata 2021 benar-benar cepat sekali berlalu. Selain memang sudah di akhir zaman, 2021-ku memang menyenangkan sekali. Meskipun agak lamban di tiga bulan pertama sebab satu dua hal. Kiwkiw. Aku pernah bercerita tentang itu, sesebabangnya pun sudah baca sendiri kok. Tapi ya sudah skip.

Tahun paling wadadidaw sih, kedua teman kecil sudah sah dinikahi orang. Dan sedikit dramatis ya kalau dipikir lagi. Padahal yang nikahin mereka ya orang-orang selow juga, tapi kayak apa banget gitu. Segala sedih nangis bombay segala. Alhamdulillahnya ya masih bisa kabur buat ‘mencong-mencong’ tentang kekusutun yang aku temui sepanjang tahun 2021. 




Selain liburan keluarga berkali-kali, bolak-balik rumah sakit, dan banyak pasang surut lainnya yang mendidik batin.  Ada banyak hal yang ingin sekali aku kisahkan sebenarnya, sayang sekali ada beberapa hal yang berujung tidak menyenangkan. Untuk menjaga tidak usah kita bahas.

Tahun yang memang menyibukkan diri kata oranglah. Liburan keluarga di awal tahun, sebulan penuh di Palembang, sok sibuk menuju pernikahan Laila yang menyita hampir seminggu di sana, job event (lagi) sana-sini, nge-lead Padang Heritage untuk anak sekolahan, apa lagi ya? Mewakili komunitas ke beberapa kegiatan, nge-MC ala-ala di klub mobil, jadi Liaison Officer lagi di acara lari-lari, bolak-balik bioskop lagi dengan modus mau bikin konten blog. Heuheu.


Menutup tahun malah tidur dengan badan panas tinggi dan batuk, terlebih setelah minum obat malah lemas seharian sampai hari ini di tanggal 3 masih merasa perlu istirahat penuh di atas kasur. Semoga besok sudah bisa nyaman lagi dengan banyak rencana baik lainnya.

2022 sepertinya hanya butuh menyaring ulang beberapa nama untuk satu dan lain hal. Terlebih orang yang suka berlainan omongan dan tidak menjaga omongan. Saat sama kita dia sangat support apapun yang kita bahas, kasih bumbu-bumbu atas spekulasi. Selain itu juga ada catatan pribadiku untuk aku perbaiki dalam diriku sendiri.

Aku akan semakin rajin ke bioskop sepertinya tahun ini, setiap bulan ada terus nih jadwalnya. Sonic dan dr.strange sih adalah dua yang paling aku tunggu. Mau nonton sendiri, berdua, atau ramai-ramaipun ya tidak masalah. Ya sudah! Ayok sembuh, sehat, kita keluar rumah lagi.

Komentar

  1. Haha terima kasih Kak Puj❤ ajakin lah kak, soalnya aku ga paham anime soalnya 🤭

    BalasHapus

Posting Komentar