Ramadan Breakfasting Buffet di Santika Hotel

Menuju Ramadhan Kareem, satu per satu grup whatsapp sudah mulai menyiasati jadwal buka bersama. Keluarga besar, grup kelas, angkatan sekolah, teman-teman kampus, relasi kerja, dan semuanya. Biasanya akan ada debat yang alot untuk menentukan tempat, menu, hingga tanggal. 

Okelah kalau tanggal itu tidak ada pertolongan lain selain kesepakatan kalian. Kalau tempat dengan menu yang top markotop, aku punya satu rekomendasi. 
 


Seminggu sebelum ramadan datang, hotel Santika Premiere Padang dan hotel Amaris Padang bersamaan merilis paket berbuka puasa yang akan mereka sediakan selama Ramadan 2022 ini. Aku turut nimbrung di perilisan Ramadan Breakfasting Buffet-nya Santika yang akan menjadi pilihan terbaik untuk berbuka puasa, apalagi mengagendakan buka puasa bersama. 

instagram Santika Premiere Hotel Padang


Kurasa dengan nama Santika dan Amaris, tak perlu ada kekhawatiran perihal kenyamanan tempat. Tapi hebatnya Santika, si pendatang baru di Kota Padang ini punya jagoan lantai 10 untuk menikmati sunset di kota ini yang memang selalu cantik. 

Bidikan Bang Iggoy


Bayangkan deh menyaksikan sunset cantiknya Padang dari tempat fancy sekelas Santika. Juga ada beberapa meja di lantai 10 yang kurasa untuk dijadikan tempat dinner romantis sama Ayang, kalo punya. 




Bidikan Bang Ubay


Perkara makanan aku sendiri yang bersaksi kalau kalian berbuka puasa di Kayu Manis Restaurant ini tidak akan kecewa. Hampir semua menunya memuaskan sekali. 



Aku memang suka makan, tetapi aku cukup memilih untuk menunya. Mulai dari nasi gorengnya, gulai kapau, ikan dabu-dabu, hingga ayam bakarnya juara. Ayam bakarnya paling juara sih bagiku untuk menu utamanya. Lembut sekali daging ayamnya. Nangkanya juga beneran Kapau abis!! 

Bidikan Bang Ubay


Oh, buka puasa tanpa gorengan? Jelas tidak berterima kan? Tenang! Di sini gorengannya ada, bubur? Ada! Aku menyicipi bubur ketan hitam favoritku, tanpa bikin seret di tenggorokan, enaknya pas sekali. 



Ouh es kelapa yang seger? Ada! Enak banget lagi es kelapanya dikasih irisan jeruk nipis. Tanpa ketinggalan beberapa item jajanan pasar juga ada di sana. Semoga kalian tidak baca ini saat sudah mulai puasa, pasti ngiler ngebayangin. 



Jawaraku di seantero Kayu Manis Restaurant ini adalah Arabian Corner. Ada menu kebab, nasi kebuli, dan daging serta saladnya di sana.

Bidikan Bang Ubay


Aku menjagokan kebabnya yang membuat aku bolak-balik untuk minta lagi. Padahal itu pertama kalinya aku mencicipi kebab dan langsung menyukainya dengan sangat.

Bersama @beyubaystory &  @niaanjelinaa


Jadi, Ayang yang mana yang akan membawaku buka berdua sembari menyaksikan sunset di Santika ini? 🤭



(Sayang kalau tidak serta diunggah)
Foto dari Bang Ubay 








Kalo ini bidikanku sendiri🤭




Komentar