Hei Sobat Emilyqueen #1 - Sesi Foto

Hai sobat Emily.. 

Begitu kira-kira di beberapa video promosi yang diunggah studio Emilyqueen Home Photo Studio di akun IG-nya @emilyqueen.homephotostudio.


Ada beberapa hal yang ingin kubagi tentang banyak hal pada paket yang masih jadi pertanyaan banyak pelanggan di studio Emilyqueen. Well, aku mau spill, sepengetahuanku. Satu per satu. 

Salah satu yang selalu ditanyakan adalah perkara sesi di beberapa paket di sana. Kalau kamu orang baru pertama kali ke Emilyqueen, pasti berasumsi kalau sesi itu jumlah ambil fotonya. Walaupun kalau kalian baca lengkap brosurnya, asumsi seperti itu akan patah. 

Sini kujelaskan tentang sesi itu.. 

Satu sesi foto itu adalah satu unsur foto, satu komposisi foto. Dari orangnya, pakaian yang dipakai, dan background-nya itu satu sesi satu semuanya. Kita contohkan saja dari paket foto wisuda. 

Kamu foto sendiri dengan pakaian jubah wisuda, kalau mau berganti foto sendiri dengan baju kebaya, itu sudah terhitung satu sesi yang berbeda. Artinya sudah dua sesi. Satu sesi sendiri dengan jubah, satu sesi tanpa jubah. 

Saat foto bersama orang lain nih, saat ada pengurangan atau penambahan orang di dalam satu pengambilan foto, itu sudah terhitung sesi yang berbeda.

Paham ya perkara sesi ini? Paham dong masa enggak, paham beneran ya? Harus paham lah ya :) 

Komentar

  1. Paham saya sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan paham doang ya, foto juga ke Emilyqueen Photo Studio, alamatnya ada di google. Love!

      Hapus

Posting Komentar