Launching Varian Atlantis Azwa dan Azwars Perfume[13 Mei 2023]

Aku mau menceritakan pengalamanku semalam diundang ke acara gathering sekaligus launching varian terbaru dari AzwarS Perfume nih. Tentu saja bukan karena aku siapa-siapa, karena memang bukan siapa-siapa banget. Inilah sebuah bentuk the power of orang dalam. Meskipun zaman sekarang ya orang dalam ya pasti liat-liat juga siapa yang mau dibantu ya, cuma aku tetap insecure nih. Tapi terima kasih Bang Emen dan Kak Wieke!

Tentu saja tamunya tidak jauh dari itu lagi itu lagi. Sejak tahun 2010-an yang aktif dengan komunitas dan juga kemudian masuk zaman social media, komposisi manusianya tidak banyak berubah. 

Sebutlah di mejaku ada Bang Ubay, Bang Aul, Kak Fhia, Bang Ardie, Nia, dan Putri. Ada Uda Rian, dan tentu saja Bang Emen. Ada banyak nama lain juga. 

Mari kita fokuskan ke Azwa dan AzwarS yang punya alek semalam aja ya!

Berkenalan dengan Azwa dan Azwary

Aku lupa tahun berapa aku pertama kali datang ke store Azwa yang di Jati, yang pasti sudah bertahun-tahun dan itu setelah Kak Aya di Palembang. Jadi memintai pertolonganku untuk ke Azwa sebelum kami ke Palembang, tentu saja aku dapat jatah. Nah, dari sana sepertinya aku hampir tidak pernah mengganti parfumku.

Akan selalu membeli varian Magical Instinct ukuran 30ml dan berhemat-hematlah aku dengan itu sampai jatah membeli selanjutnya. Kemudian berkenalan dengan Angela Rose dan punya Sinclair Woman saat ulang tahun kemarin. Weits, itu special-case untuk member! Ehha.

Nah, sama AzwarS ini ya karena memang akhirnya mengikuti media sosial Azwa dan kenal Bang Emen sedari lama, ya akhirnya kenal dengan AzwarS kalo di instagram kalian cari aja @azwaryperfume. Apalagi terakhir ke store, di tampilan kotak dan botol sudah mulai mengenalkan brandingan AzwarS ini.

Jangan tanya saya kenapa harus re-branding, yang jelas kalau Azwary katanya bakal melebarkan sayap ke pasar nasional dan internasional. Jadi ya udah, saya yang berpikir teman-teman saya butuh rekomendasi parfum bagus, ya saya share aja ke media sosial.

Event Gathering dan Launching

Aku masih tidak paham kenapa bisa Bang Emen dan Wieke si penggarap alek semalam menganggapku sebagai influensyeeeh itu. Sebab ya emang belum seberpengaruh nama-nama yang ada dalam daftar, orang-orang semeja. Apalagi akak-akak meja sebelah itu kan ya, eh. Eh tapi ya Kakaknya keren loh, bisa nekad meninggalkan pekerjaan korporat demi kerja 27jam sehari gitu. Salute!

Yang jelas minggu lalu saat baru menyalakan handphone kembali, masuklah DM dan pesan Whatsapp yang berisi undangan langsung. Katanya karena whatsapp-ku tidak aktif, makanya jadi dua kali mengundang. Salah satu nama yang harus diundang sih emang, siapa yang ga kenal Uni Rere Reza kan? Banyak!

Semalam acaranya bukan cuma mengenalkan varian baru saja, kita yang datang juga dicerahkan dengan pengetahuan yang dibagikan Wieke, Bang Emen, dan Pak Tony dari Up Management. Meskipun agak tidak menyenangi hasil Kahoot-nya ya! Harusnya 5 kali biar sekalian totalitas bermainnya.

Welcoming Atlantis Series by AzwarS

Nah, akhirnya setelah dipecah belah oleh Bang Emen dengan Kahoot-nya, Pak CEO bercerita untuk mengenalkan tentang varian terbaru mereka.

Sebenarnya ini aku gaya-gaya aja sok mengenalkan variannya mereka di blog ini, sebagai pengguna parfum aku hanya berpatok ‘oh ini enak nih, nyaman di hidung’, ‘ini terlalu keras’, sama ‘ouh ini terlalu manis untukku’. Udah gitu aja pandainya, tapi ini kubagikan apa yang kusimak dan masih tersimpan di memoriku yang sudah banyak virusnya ini. 

Pokoknya Abang CEO-nya bilang Azwa dan AzwarS pengennya parfume itu bukan cuma jadi wewangian doang, tapi juga identitas dan penjaga mood. Jadi, mereka maunya jadi parfum yang tahan lama dari bahan-bahan terbaik dan notes yang unik. Bukan do re mi ya maksudnya, tapi notes yang membangun wangi di parfume.

Varian ini diulik tim AzwarS selama 4 bulan untuk menjadi varian keempat setelah Magical Instinct, Summer Bloom Men, dan Coral Cleo. Yang tiga itu dirilis sebagai  Eternal Summer Series. Liat sajalah Instagram mereka kalau kepo.

Nah, si Atlantis ini tuh (kayaknya) notes utamanya itu adalah pala, kaktus, dan ketumbar. Tiga notes unik ini dicampur sedemikian rupa untuk menjadi varian Atlantis yang juga ada dua; Homines dan Feminae. Itung sendirilah tuh, berapa banyak varian wangi yang sudah aku punya saat ini. Si hemat berparfumlah namanya ya, kan.

Karena semalam sudah dilaunching, maka persiapan penjualan sudah hampir rampung. Kalian bisa membeli varian tersebut mulai tanggal 25 Mei 2023 ini di seluruh store dan juga seluruh marketplace mereka. Nih secuplik info penjualannya nanti. 

Aku masih sangat yakin dan percaya masih ada kelebihan uang hasil war tiket Coldplay nanti. Siapa tahu nanti pas nonton konser kalian di suruh naik sama mamang-mamang celana ketat itu kan? Aku tidak tahu sih, meskipun lebih ke mustahil. WKWKWKWKW.

Wajib punya sih menurutku, tadi malam selepas mandi sebelum tidur aku mencoba Homines di lipatan siku. Nyaman sih dipakai tidur, tapi gegayaan jatohnya. Eh, ini beneran nyaman ya! Bukan karena diajak makan malam enak terus langsung bilang wanginya nyaman. Bukan. Emang seriusan enak kok.

Para Suhu 🙏

Ya udah, itu aja cerita influencer jalur orang dalam. Harusnya next event tetap diajak ya, tolong sekali nih Azwa dan Azwary. Hahahaha!

 

Komentar

  1. Pala, Kaktus dan ketumbar dengan varian hasilnya. keknya menarik? ada card member ke?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nitip donk. penasaran nih. 😂😂😂😂

      Hapus
    2. Ini bisa diobrolin personal tahu ncu. Boleh ncu, tgl 25 nanti udah bisa dibeli di store itu..

      Hapus

Posting Komentar