Film Star Syndrome - No Spoiler Review [08.06.2023]

Woohooo! Star Syndrome karya sutradara Soleh Sollihun per hari ini sudah tayang di bioskop dan tentu saja aku sudah menontonnya bersama mimin @padang.foodiary jalur langit. Makasih mimin, makasih juga mimin @warna91.6fmpadang yang sudah menandai akunku meskipun kali ini tidak menang. Yok bisa yok, ajak aku terus yok! 


Harus diakui kalau film ini memang film musik seperti yang digadang-gadang Mas Soleh Solihun ataupun Gilang Dirga dalam beberapa interview mereka. Memang seperti itu feeling yang didapat setelah menonton film ini, perasaan menonton konser atau live music pada umumnya.

Kalau sempat waktunya, kalian bisa hafalkan dulu playlist spotify untuk film ini. Pasti semakin seru kalau bisa sing along saat lagunya diputar. Di salah satu yang memang sudah tenar dari dulu dan melegenda penonton ikutan nyanyi-nyanyi. Sayang aja di rusak moment-nya karena adegan pemain band-nya yang parah juga itu sutradara yang bikin keputusan sama adegan itu. 

Si anak konser sih pasti bahagia menikmati film ini, ditambah pula dengan komedi-komedi segar. Jajaran pemain yang bukan main-main, bahkan kemunculan cameo-cameo yang bagiku luar biasa sekali. Aku berkali-kali terkejut dengan adanya orang yang tidak terduga, tapi memang begitulah harusnya film ini.

Orang-orang yang sudah di reveal dalam trailer saja tuh sudah sangar sekali, sebutlah yang mengiringi Jay Adi ada Randi Nidji, Thomas Ramadhan,  bahkan sampai Denny Chasmala. Lain lagi dengan jajaran stand up comedy-an yang  bagiku melihat mereka saja cukup menggelikan. Apalagi cameo-nya ini loh, astaga. Mahal semua itu cameo-cameonya.  

Produk Mahakarya yang bagiku paling terbaik deh kayaknya ini, mohon maaf Uda Arif Malinmudo. Tapi film ini terlalu keren untuk jadi opsi nomor dua. Selamat untuk Mahakarya Picture, Soleh Solihun, para aktor dan seluruh kru. Ini film sempurna sekali untuk jadi hiburan musim liburan. 

200000/10 sih untukku pribadi. Highly recommendation!!! Jamin menyenangkan pokoknya ini film. 

Sekalian juga selamat ulang tahun ya Mas Soleh Solihun yang kebetulan dirayakan saat premiere film Star Syndrome pada 2 Mei 2023 tempo hari. 

Terima kasih tiada henti untuk Mimin tercinta @padang.foodiary! Radio kesayangan orang Padang @warna91.6fmpadang juga tararingkyuuu! Atuh ditandain akunku satu untuk give away selanjutnya, boleh dong? Hehehe!

Komentar

Posting Komentar