Welcoming Stand Alone-nya HokBen Padang [30 Juni 2023]

Mengakhiri Juni dengan hujan deras nan romantis di stand alone-nya HokBen Padang bersama beberapa bloger Sumatra Barat, kemarin aku mengenang-ngenang bagaimana moment pertama kali aku makan HokBen jauh sebelum ketiga gerai Hokben hadir di jangkauanku ini. Fyi, gerai ketiga berkonsep stand alone ini alamatnya di Jln. Bagindo Aziz Chan no.34 ya! 

Seru sekali dengan 19 orang plus-plus kemarin akhirnya bisa berkumpul lagi setelah beberapa waktu ini masih dalam wacana, kemudian gayung bersambut HokBen Padang yang berhasil mewujudkan wacana itu. Seru sekali menyimak bagaimana cerita tentang Hokben, khususnya HokBen Padang dari Bu Irma. Ya namanya nongkrong, pasti ada bergibah tipisnya, ngakak ina inu, kenalan sama yang baru ketemu, dan lain-lain. Bahkan ada kuis ala-ala berhadiah voucher, eehhee. 

Tapi bodo amat, aku mau cerita dulu.. 

Aku dan HokBen 

Kan HokBen ini baru singgah di Sumatra Barat itu sejak tahun 2022 yang lalu kan di Transmart Padang, kemudian nongol di Bukittinggi, dan sekarang eh kemarin ya itu 30 Juni 2023 buka satu lagi di deket Pasar Raya Padang. Sebagai anak kampung yang tak tertulung ini, sudah bangga makan HokBen jauh sebelum ini. 

Jadi jauh sebelum 2022, tepatnya 2015  aku ke Jakarta untuk mengalaykan diri ke acara kejutan ulang tahun Denny Cagur ke rumahnya dan di arak ke salah satu stasiun TV. Nah di moment itulah aku pertama kali mencicip salah satu menu HokBen. Namanya perdana nyicip waktu itu terasa kepaksa sampai akhirnya pas sadar enak, nyicip lagi setelahnya di acara yang sama di tempat yang berbeda. 

Kemudian di waktu yang lain, aku lupa tepatnya kapan. Aku ikut buka bersama dengan Anji Manji di kantornya, tentu saja dengan Teman Anji yang lainnya juga. Makannya waktu itu juga HokBen. Aku bahkan kalau tidak salah makan dua kotak waktu itu. Ya emang enak mau apa? 

Makanan Halal, Enak, Mengenyangkan! 

Tenang saja teman-teman, HokBen si pelopor makanan bergaya Jepang di NKRI ini sudah mengantongi sertifikat halal kok dari MUI no.00160048830908 dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No.HC182/LPPMMUI-CVR/X/2021. Jadi kalian bisa nikmatin enaknya itu dengan tenang, aku juga awalnya makan karena segan sama Teh Shanty. Dua suap langsung pengenan mulu. 

Dan sukanya lagi aku ke HokBen ini, aku ga perlu pesen banyak-banyak. Karena porsian dari mereka bagiku pribadi yang suka makan banyak banget, selalu terasa pas 1 porsi. Kemarin pas nongkrong itu aku juga akhirnya kenalan sama satu minuman yang aku yakin akan jadi favorit banyak sekali orang. Enak parah euy, namanya itu Koori Konyaku Strawberry. Ada coklatnya juga sih kalau mau. 

Stand Alone-nya HokBen Bagindo Aziz Chan 

Tempo hari waktu ke Lampung, aku lihat HokBen sendirian berkuasa di perempatan dan berandai kalau Padang punya gini lucu juga ya. Dan Juni 2023 tiba-tiba titik terstrategis dikuasai Hokben juga dengan Stand Alone-nya. Kalau kata Pak Sugiri (Direktur Operasional PT Eka Bogainti a.k.a Hokben) konsep ini tuh akan kasih layanan lengkap untuk pecinta HokBen dan konsepnya sudah kulihat dengan mata kepalaku sendiri. 

Mulai dari dine in yang tentu saja nyaman, take away yang antrinya tidak akan membosankan, drive thru yang sat set sat set, sampai delivery melalui call centernya di 1-500-505, pesan online via www.hokben.co.id  atau via partneran delivery mereka nanti. Gampanglah kalau tiba-tiba pengenan HokBen ya tinggal pilih tuh mau belinya bagaimana, banyak opsi dan gampang semua. 

Intinya, HokBen Padang ada juga yang ‘tagak surang’ di kota ini. 

Strategis-nya HokBen Bagindo Aziz Chan

HokBen Padang yang punya dua lantai ini berada paling strategis. Bukan saja karena berada di jalan utama kota, tetapi karena dekat sekali dengan Pasa Raya Padang. Yang artinya, semua angkutan umum alias Angkot Padang bermuara sangat dekat dengan HokBen Bagindo Aziz Chan ini. Transpadang jalur Unand-Pusat Kota juga tepat sekali melewati gerai ini. 

Dengan kapasitasnya yang sampai 140 kursi, punya party room, dan smoaking area plus posisinya yang strategis ini adalah tempat terbaik untuk nongkrong, rapat, ketemu klien, apalagi gathering komunitas. Bikin acara kayak merayakan ulang tahun sih sudah tidak pusing ya mencari lokasi.

Merayakan Grand Opening-nya HokBen Padang

Keseruan menyambut HokBen Bagindo Aziz Chan kali ini, masih akan terus bisa dinikmati untuk kalian yang buru-buru ke sana untuk menikmati menu-menu kayak Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki, dan Yakiniku. 

HokBen Fried Chicken 

Entah itu dalam bentuk satuan atau lebih gampang sih kalian pasti sudah ditawari menu set kayak Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Atau menu lain yang tidak kaleng-kaleng juga, ada Ramen, Hokben Fried Chicken (yang kemarin kita cicipin juga, luar biasa sekali itu enaknya), dan Tempura. 

Kalau kalian gercep dan beruntung, ada banyak souenir untuk merayakan Grand Opening yang dilaksanakan tanggal 30 Juni 2023 kemaren. Mulai dari payung, bantal, tumbler, Lucky Dip yang hadiahnya macem-macem lagi, harga spesial, sampai ada voucher makan setahun sebesar delapan ratus ribu. Buruan sudah berangkat, gas langsung ngeng ke Hokben yang baru. 

Keren-nya HokBen 

Meskipun HokBen sudah ada di Mamahkota a.k.a Jekardah (Jakarta) sejak 18 April 1985 di bawah management PT Eka Bogainti, aku kan baru tahunya HokBen itu ya terhitungnya baru kemarin 2015 itu. Sebelumnya ya tahu dari info info info aja. Dan  restoran yang sudah punya 365 gerai di 77 kota se-Indonesia Raya ini, kata Bu Irma (Marketing Public Relation PT Eka Bogainti) interior HokBen itu ada yang menggunakan bahan olahan sampah plastik. 

HokBen kan bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas Hokben menjadi bahan bangunan roster. Dengan design interior yang ramai di dalam gedung dengan tema Rumah Gadang itu, menggunakan banyak sekali roster. Sementara 1 roster itu dihasilkan dari 10 plastik mika bekas. Dan itu bagiku keren!

Pokoknya dengan kehadiran HokBen Padang yang baru yang kebetulan dekat dengan bioskop, aku tidak punya alasan lagi untuk masuk bioskop dengan perut lapar. Kalian jangan lupa singgah ke HokBen Bagindo Aziz Chan ya! 

Atau janjian aja apa kita? 




Source Pict;

- www.instagram.com/hokben_id

- www.instagram.com/unirerereza 

- Group Whatsapp 

- Difotoin Temen 


Komentar

  1. asik, udah ajak janjian aja 🤣

    eh tapi bisa tuh kapan kapan nyobain menunya yang lain, penasaran sama ramennya 😋

    BalasHapus
  2. Mantap kali lah. Sekarang dah ada Hokben yang Stand Alone di Padang dan bisa menikmati menunya 24 jam. Ah seru bangittttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana menunya ga ada yang kaleng-kaleng pulaaak, nyandu semua keknyaaaa 😭

      Hapus
  3. Mantap sukses terus pokok nya

    BalasHapus
  4. Seruu yaa un… HokBen menyatukan rasa dan kita.. Moga next bisa gathering para bloggernya lgi😁

    BalasHapus
  5. asik udah makkin banyak makanan jepang di padang

    BalasHapus
  6. Masya Allah, senangnya pernah ditraktir Kang Denny dan Teh Shanty ya. Jadi berbekas terus deh kenangan akan HokBen. Sampe akhirnya HokBen buka gerai baru di Padang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget, Kak. Ngebekas bgt sampe sekarang. Bahkan kalaupun nanti ketemu mereka lagi, aku pengen rikues HokBen lagi sih kayaknya. Atau kalau mereka ke Padang, ku ajak ke sana lagi deh, ya ga sih?

      Hapus
  7. assikk, makan enak di HokBen Padang emang joss

    BalasHapus
  8. Yeayyy seru banget ya Jaa
    Jadi nggak sabar ke sana lagi bareng-bareng sihiyyy

    BalasHapus
  9. seru ya mba sekarang padag udah rame tempat makan baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seenggaknya opsi HokBennya ada. Mau yang di mall sekalian belanja, atau nongkrong seharian di HokBen yang stand alone.

      Hapus

Posting Komentar