Fans Taylor Swift di Padang, Sini Kumpul!!!! [The Eras Tour Movie - My Story]

Sc: IG @swiftiespadang

 

Masih sering muncul di explore Instagram segala ragam keseruan Taylor Swift dengan The Eras Tour ataupun The Eras Tour Movie-nya. Aku juga tercebur dalam keseruan konser yang tahun ini sangat dibicarakan di banyak negara. Tentu saja ulah seorang teman yang memaksaku ikut di penayangan hari pertama The Eras Tour Movie tanggal 3 November lalu di CGV Raya Padang. 

Sc: rottentomatoes.com

Bersyukurnya memang Taylor Swift punya hits lagu-lagu yang mudah dihafalkan dan memang hampir semuanya hits kemana-mana. Aku jadi bisa mengikuti hampir semua lagu yang ditayangkan di film itu. Dan seperti halnya yang pasti kalian sudah lihat di media sosial, ngonser di bioskop ternyata bisa seseru itu.

Kebetulan juga aku di hari yang sama baru saja dikembalikan kepercayaan dirinya yang hancur lebur oleh sebuah tragedy yang akan aku ingat seumur hidup. Dan di hari itu, segala kalimat syukur aku ucapkan di atas motor sambil sesegukan menangis sepanjang Khatib Sulaeman – Sudirman. Lain waktu kita ceritakan kronologi hal ini di lain postingan, yang jelas mood-ku teramat sempurna untuk nyanyi bareng swifties hari itu.  


Lidya, temanku itu, perlu diberi selamat atas keberhasilannya meracuniku dengan Taylor Swift. Hampir tiap sebentar mbak TS berseliweran di semua media sosialku mengalahkan beberapa hal kesukaanku selama ini. Bahkan meme lucu yang tiap hari kucari setiap hari bisa dikalahkannya.

Aku menikmati sekali sepanjang 2 jam lebih itu menyanyikan lagu-lagu Mbak TS dengan lantang sampai suaraku nyaris hilang. Moment yang paling bikin histeris tentu saja saat memasukin era Reputations yang dilambangkan dengan hewan ular raksasa yang menggulung panggung. Outfit yang wadadidaw banget. Gila lah pokoknya di bagian itu. 

Sc: cnbc.com

Aku ingat sekali histerisnya di sana, trus aku menangis haru (lagi) di moment Taylor Swift memberikan topinya ke Bianka, anaknya Kobe Bryant. Meluk lagi. Duh, meleleh banget lihatnya. Padahal aku sudah lihat cuplikannya beberapa kali di media sosial.

Ditambah lagi per hari ini aku masuk grup whatsapp Swifties Padang yang akan mengadakan Karaoke Night malam minggu ini, dan aku sudah berencana untuk ikut malam itu. TANPA SI LIDYA. Aku kemungkinan datang berbarengan dengan Swifties lain yang kebetulan rumahnya tidak berjauhan dari kontrakanku.

Akhirnya akan ada satu lagi komunitas di Kota Padang efek penayangan film musik ini, Swifties Padang. Aku yang memang sudah lama berbaur dengan aktivitas bermacam komunitas tentu senang dengan adanya komunitas ini. Apalagi di hari aku menonton The Eras Tour, aku turut menghasut inisiator Swifties Padang. 


Sc: IG @swiftiespadang

Tidak perlu lama, masih di bulan yang sama mereka langsung sat set mengadakan Karaoke Night khusus playlist lagu-lagu dari Taylor Swift. Dengan berbagai aktivitas yang aku yakin jadi healing-machine banget untuk pecinta Mbak TS di Kota Padang dan sekitarnya. Ini aku jabarin beberapanya, semoga kalian ngiler untuk dateng.

Mulai dari bikin gelang persahabatan yang jadi salah satu ikon konser Mbak TS, photobooth yang tidak boleh dilewatkan untuk pamer di media sosial, booth khusus merchandise eksklusif Taylor Swift, dan yang paling utama seluruh song-list Taylor Swift. 


Sc: IG @swiftiespadang
 

Kalau saja bioskop kemarin saja yang gelap dan tidak saling kenal saja bisa seseru itu loncat-loncat bareng, apalagi ini memang sudah berkomunikasi via group whatsapp. Tentu saja semua acara GRATIS pollll!!!

Jadi jangan lupa ya, tanggal 25 November 2023 di Fabriec Blok.

Mari nanti kita lihat keseruannya akan seperti apa, see you ya guys!!!!



Komentar