Martabak Hari Ini..

Seingatku martabak dengan segala macam ragamnya seperti punya kelasnya tersendiri meskipun harga yang berteman baik dengan kantong semua orang. Bahkan menjadi makanan yang paling direkomendasikan untuk sogokan calon mertua.

Beberapa bulan ke belakang aku sering kepikiran untuk membeli martabak dan sekian lama juga aku selalu batal dalam hal membelinya. Masalahnya begini, kalau beli satu untuk diriku sendiri terlalu banyak. Sementara dibeli satu untuk dibawa ke kantor pun belum ada yang buka, dibawa ke studio juga terlalu kurang.

Kemudian setelah berkali-kali batalnya aku ke tukang martabak, merayakan kedatangan bulan Maret ini aku dihubungi juragan makanan caper camer ini; Martabak Djoeragan. Kebetulan mereka grand opening cabang baru di Lubeg, Padang.

Promo Sepanjang Maret

Tentu adminnya bercerita kalau mereka akan mengadakan promo abis-abisan sebagai perayaan gerai barunya. Mulai dari harga martabak coklat keju yang cukup bayar goceng, ada diskon 20% sampai tanggal 17 Maret 2024 dan semoga selepas promo-promo yang sekarang ada lagi promo lainnya yang mampir ke laman media sosial kalian, jadi lebih baik follow instagram @mardjoe.padang untuk tahu info-info diskonnya.

Lumayan Gercep

Aku berdoa hari ini bukan hanya karena grand opening, tetapi selama masih buka bisa begitu. Pelayanannya baik dan gercep. Untuk penjual makanan hal ini penting sekali. Pengalaman paling jelek dalam membeli martabak kan menunggunya yang tidak sebentar, tetapi di Mardjoe tadi pengalamanku terkait ini patut diapresiasi.

Rasanya..

Nah, aku tidak mau bahas ini tetapi yang perlu adalah COBAIN SENDIRI ajalah biar tahu!

Dah gitu aja cukuplah ya!

Yang penting terima kasih kepada Sindy sudah bantu editkan videonya, bersyukur sekali meskipun editor jadi kesal sendiri karena VO-ku di sana datar sekali. Lah emang peduli? Mhueehehehe

Komentar

  1. Martabak manis memang enaaak kalo utk makan rame2. Tp kalo diksh pilihan aku lbh milih martabak telur mba. Cumanya ga nolak kalo suami belinya martabak manis😄

    BalasHapus

Posting Komentar